Soal UN tingkat SMP Tabalong belum tiba

meski pelaksanaan ujian nasional tingkat sekolah menengah pertama dan sederajatnya belum ada penundaan tapi sampai minggu pagi belum satupun naskah soal dan tiba dalam tabalong, kalimantan selatan.

namun kepala bidang pendidikan lanjutan dan menengah (diklamen), dinas studi tabalong, sujadi, minggu menungkapkan pelaksanaan un tingkat smp tetap pas jadwal yaitu senin (22/4).

naskah soal yang rencananya dikirim jumat ternyata molor, sampai ketika ini baru pada perjalanan dan pelaksanaan un tingkat smp tetap pas jadwal, gamblang sujadi selama tanjung.

sujadi harapkan siang nanti naskah soal telah tiba dalam tabalong sebab pelaksaaan un ada yang berada selama wilayah terpencil yakni sd salikung pada desa salikung kecamatan muara uya.

Informasi Lainnya:

rencananya banyak 56 smp, 22 madrasah tsanawiyah (mts) dan 3 smp terbuka dan melaksanakan ujian nasional melalui total audien 3.403 siswa. agar audien un tingkat smp juga sederajatnya sebanyak 3.404 siswa tergolong mts serta smp terbuka, tambahnya.

sementara tersebut agar mendukung pelaksanaan un dalam bumi saraba kawa ini, pemkab tabalong menyerahkan dukungan dana sebesar rp490 juta dari dana apbd kabupaten.

dana apbd disamping agar operasional penyelenggaraan un tergolong honor tenaga pengawas, gamblang sujadi dulu.