Petugas pajak diminta proaktif

anggota komisi xi dpr ri, vera febyanthy menungkapkan, petugas pajak harus proaktif agar memberi kenal kepada wajib pajak apabila terjadi keterlambatan pembayaran pajak.

bila banyak wajib pajak dan terlambat membayar pajak, maka petugas pajak mesti dengan bersegeralah mengenalkan. keuntungan ini supaya menghindari terjadinya ruang serta celah negosiasi diantara oknum pajak dengan wajib pajak, tutur vera di gedung mpr/dpr/dpd ri, jakarta. kamis.

ia dan membayar terhadap direktorat pajak untuk memperbaiki sistem pembayaran pajak.

sarana prasana seperti pembayaran dengan online belum berjalan dengan optimal makanya masih terjadi pemerasan. ini mesti diperbaiki untuk menghindari terjadinya pemerasan, tutur dia.

Informasi Lainnya:

disamping tersebut, politisi partai demokrat tersebut serta meminta kesadaran wajib pajak agar meminta kewajibannya.

saat ini masih dinilai rendahnya self assement (kesadaran diri) wajib pajak.

saya menghimbau pada wajib pajak harus berani mencatat kepada inspektorat jenderal pajak manakala ada oknum pegawai pajak dan mencoba melakukan negosiasi, ujarnya.

terkait penangkapan oknum petugas pajak pargono riyadi 2012 pada gambir, vera menyebutkan, penangkapan tersebut adalah cermin dari ketegasan direktorat pajak.

penangkapan oknum pegawai pajak, menunjukkan sudah keberadaan perbaikan dan tersebut berjalan baik. jika tidak banyak yang tertangkap, dengan demikian terjadi pembiaran, tutur dia.