KPK geledah ruang Wabup Bogor dan BPT

disamping menggeledah ruang sekretaris bupati, anggota komisi pemberantasan korupsi (kpk) juga mengerjakan penggeledahan selama ruang wakil bupati bogor.

berdasarkan pantauan selama lapangan, rabu, anggota kpk serta melakukan penggeledahan serentak pada kantor bupati, juga badan perizinan terpadu (bpt).

anggota kpk menyebar menggarap penggeledahan, tiga pihak berada di ruang sekri bupati, dua pihak di ruangan wakil bupati karyawan faturachman, dan tiga orang dalam kantor bpt.

menurut kepala jenis komunikasi serta info umum, erwin suryana, penggeledahan yang dilaksanakan kpk masih mengenai dengan jumlah dugaan suap perizinan tujuan tanah di tanjung sari, yang menggandeng dua pegawai di lingkungan pemerintah kabupaten bogor juga ketua dprd setempat.

Informasi Lainnya:

hingga berita ini diturunkan, anggota kpk baru melakukan penggeledahan selama masing-masing ruangan tersebut.

sementara itu, wakil bupati bogor, karyawan faturachman, melayani bagus kedatangan kpk ke ruangannya. sebelumnya karyawan sempat menyampaikan dukungannya atas upaya kpk melakukan penindakan dalam angka korupsi di wilayah tegar beriman.

selama ini kabupaten bogor cuma maka pembahasan saja, belum banyak aksi, aku mendukung upaya pemberantasan korupsi dengan kpk, tutur karyawan.