Kominfo gelar Pekan Informasi Nasional 2013

kementerian komunikasi dan informatika akan menyelenggarakan pekan info nasional 2013 agar memperkuat koordinasi antara lembaga kepemerintahan di daerah serta pusat dengan perkembangan teknologi info.

ada beberapa keuntungan yang mau kami berbagi dengan pameran itu, dan pertama adalah agar terjadi upaya merajut ikatan antara institusi pemerintah dalam daerah dengan pusat melalui perkembangan info, kata kepala pusat Informasi serta humas kementerian kominfo gatot dewa broto pada diantara pada jakarta, rabu.

perhelatan itu akan diselenggarakan di medan, sumatera utara, di 24--28 mei.

gatot menilai hal itu berguna supaya diselenggarakan karena sesudah waktu reformasi, kementerian tak mempunyai kantor wilayah pada daerah sehingga diperlukan keberadaan simpul koordinasi dan kuat selama diantara lembaga.

Informasi Lainnya:

menurut gatot, acara itu dan adalah penghubung bagi kementerian kominfo kepada warga pada mengenalkan kemajuan teknologi Informasi dan telekomunikasi selama indonesia.

kami mau memberitahu pada warga tentang peran kementerian kominfo dan kami sediakan kewajiban agar menyatakan info terkini perihal kementerian kepada penduduk, detail gatot.

sejumlah festival tari serta musik tradisional yang mempunyai makna pentingnya komunikasi dan ingin dipentaskan di pekan info nasional 2013.

selain bermakna komunikasi, festival tersebut juga bermanfaat agar melestarikan kesenian dan budaya tradisional indonesia.

acara akan dibuka dengan menteri komunikasi dan informatika tifatul sembiring juga dikuti pejabat setempat, sederat kepala dinas dan beberapa perwakilan dari negara tetangga, kata gatot.

sejumlah peserta selama pekan info nasional 2013 itu serta mau mengadakan pameran teknologi info guna mengenalkan kemajuan teknologi komunikasi terkini.

intinya acara tersebut merupakan untuk merajut kebersamaan nasional serta kami hendak meningkatkan literasi info terhadap masyarakat, kata gatot.