PDIP siap kawal Pilkada Bali

partai demokrasi indonesia (pdi) perjuangan bali menegaskan komitmennya untuk mengawal pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) setempat dan digelar pada 15 mei 2013 supaya bisa berlangsung secara aman serta damai.

pdip sangat berkepentingan pilkada bali secara damai dan sukses, kata ketua tim kampanye pasangan putri agung ngurah puspayoga serta dewa nyoman sukrawan (pas), anak agung ngurah oka ratmadi di denpasar, sabtu.

ia mengatakan, komitmen pasangan pas dan didukung pdip agar bertekad mewujudkan pilkada damai.

kami siap menciptakan pilkada supaya berlangsung secara santun, tidak berbahaya, damai serta berbudaya, papar ratmadi yang akrab disapa cok rat tersebut.

Informasi Lainnya:

ratmadi yang juga ketua dprd bali menambahkan, kandidat pdip siap berkomitmen menaati semua peraturan dan perundangan dan banyak di pelaksanaan pilkada.

kalau diharapkan, pasangan dan diusung pdip bagi ribut, awas, katanya.

sementara nasrullah dari badan pengawas pemilu (bawaslu) ri selama penutupan rapat koordinasi pengawas pemilu dalam bali menungkapkan, pertemuan tersebut penting supaya tahu bagaimana kesiapan kandidat serta tim pemenangan dalam mewujudkan komitmen mereka supaya pilkada damai.