Siswa berstatus tahanan ikuti UN di Pamekasan

seorang siswa yang berstatus tahanan mengikuti ujian nasional (un) 2013 di smk negeri 2 pamekasan, madura, jawa timur, senin.

siswa tersebut mengikuti un dengan kawalan petugas kepolisian dari jajaran polres pamekasan, kata kapolres pamekasan akbp nanang chadarusman.

siswa berstatus tersangka dan memenuhi un tersebut berisial ni. ia terlibat tindak pidana pemukulan pilihan masa 2012.

status tersangka kan tak menghalangi siswa agar mengikuti ujian, katanya.

Informasi Lainnya:

sementara itu, dalam masa yang sama wakil bupati pamekasan kadarisman sastrodiwiryo memantau pelaksanaan ujian nasional tingkat sma dan dan sederajat ke smk negeri 2 pamekasan, lalu ke sma negeri 5 serta ke madrasah aliyah negeri (man) jungcangcang pamekasan.

kami sengaja turun segera memantau pelaksanaan un selama hari pertama ini untuk melihat situasi sekolah, juga sejauh mana persiapan pelaksanaan yang diselenggarakan panitia, ujarnya.

di smk negeri 2 pamekasan wabup kadarisman sempat menegur kepala sekolah tersebut, sebab ruang kelas kotor berdebu serta kondisi sekolah kumuh.

usai meninjau pelaksanaan un di smk negeri 2 pamekasan ini rombongan wabup melanjutkan kunjungannya ke sma negeri 5 pamekasan juga man jungcangcang dalam kelurahan lawangan daja, kecamatan pademawu, pamekasan.

di tiga sekolah dan didatangi wabup tersebut tak ditemukan keberadaan gangguan teknis pada pelaksanaan un, tergolong ketersediaan soal.

jumlah siswa sma juga dan sederajat yang ingin memenuhi un mulai senin (15/4) hingga kamis (18/4) tersebut sebanyak 18.319 pihak siswa.