PAN tak akan andalkan artis

ketua badan pemenangan pemilu dpp pan viva yoga mauladi, menegaskan partainya tidak mengandalkan calon legislatif daripada kelompok masyarakat penyanyi dibuat pengumpul suara pada pemilu 2014.

85 persen calon legislatif adalah kader sendiri dan sisanya dari seluruh kelompok masyarakat, terdiri tokoh aturan, tokoh adat, tokoh penduduk, pengusaha, akademisi, penyanyi, serta atlet, kata viva selama jakarta, selasa.

dia mengatakan pan memprioritaskan kadernya dibuat caleg sebab tulang punggung yang membesarkan partai, selain karena pan memiliki badan pengkaderan dengan tingkat dasar, menengah, juga berkembang.

caleg pan agar dpr harus ikut latihan kader amanat utama ataupun lkau. namun terhadap yang belum ikut mesti menandatangani surat selama atas materai bahwa manakala terpilih harus ikut latihan pengkaderan tersebut, katanya.

Informasi Lainnya:

saat ini pilihan atlet bergabung dengan pan, yakni yayuk basuki (tenis), krisna bayu (gulat), dan nur fitriansyah (panahan), sedangkan dari kalangan penyanyi diantara lain eko patrio, marissa haque, ikang fawzi, hengki kurniawan, primus yustisio, dwiki dharmawan, jeremy thomas, dessy ratnasari, juga ayu azhari.

dalam daftar caleg ternyata yang diserahkan senin (22/4) pan mendaftarkan 560 pihak dan 208 (37,14 persen) keduanya hawa.