Kejari akan panggil lagi dirut RSUD Karang

kejaksaan negeri hendak memanggil kembali direktur utama rsud karawang, dr wuwuh utami ningtyas, supaya diperiksa terkait kemungkinan korupsi selama rumah sakit pemerintah itu.

wuwuh hendak dipanggil kamis (4/4/13), papar kasie intel kejaksaan negeri karawang imran yusuf pada karawang, rabu.

selain dirut rsud karawang, pada hari yang sama nanti kami serta ingin memanggil wakil direktur keuangan rsud karawang ida lisnurida dan hasan dijadikan pejabat pemangku komitemen rsud setempat, katanya.

tiga orang dari jajaran manajemen rsud karawang tersebut diperiksa terserah untuk saksi kasus dugaan korupsi proyek pengadaan alat pembangkit listrik atau genset, pengadaan seragam, juga pengadaan obat rutin dalam rsud.

jadi pemeriksaan tersebut adalah pemeriksaan lanjutan dibandingkan hasil pemeriksaan sebelumnya, papar dia.

Yang Lain: cincin couple - cincin tunangan murah - cincin perak murah - cincin tunangan murah

saat ini, papar dia, belum ada penetapan tersangka terkait dengan dugaan kasus korupsi di lingkungan rsud karawang. akan tetapi dibandingkan pemeriksaan saksi-saksi diharapkan akan adalah petunjuk siapa tersangkanya.

sementara tersebut, terkait dengan hasil penggeledahan selama sejumlah ruangan manajemen rsud karawang beberapa waktu lalu, tim penyidik kejari karawang masih menganalisa sejumlah dokumen yang berhubungan langsung melalui dugaan tindak pidana korupsi selama lingkungan rsud.