KPK tangkap satu orang lagi terkait suap pajak

komisi pemberantasan korupsi kembali menjerat Satu pihak dulu terkait kasus dugaan suap pegawai direktorat jenderal pajak.

pria yang mengenakan jaket kecantikan warna gelap serta membawa Salah satu tas selempang dibawa masuk ke gedung kpk oleh penyidik pada sekitar jam 00.30 wib.

informasi yang dikumpulkan, pria itu ditangkap dalam bandung serta adalah karyawan asep hendro racing sport.

penangkapan laki-laki itu sekaligus mengonfirmasi pernyataan juru bicara kpk johan budi yang menungkapkan kiranya Salah satu tim penyidik kpk baru ada di lapangan agar mencari pihak lain selain tiga pihak yang sudah ditangkap kpk dalam selasa (9/4) petang.

tiga pihak dan ditangkap kpk di selasa kurang lebih jam 17.00 wib adalah pr (pargono riyadi) yaitu penyidik pegawai negeri sipil pada direktorat jenderal pajak pusat jakarta, rt (rukimin tjahyanto) dan diduga dibuat perantara.

Informasi Lainnya:

keduanya ditangkap dalam lorong stasiun gambir dalam pintu selatan saat penyerahan biaya dari rt terhadap pr sebesar rp125 juta dari total komitmen rp600 juta.

menurut johan, sempat terjadi perlawanan yang dilaksanakan oleh rt ketika ia mau ditangkap.

menyusul kemudian penangkapan ah (asep hendro) yaitu bagian swasta dan diduga sebagai wajib pajak pemilik upaya-upaya otomotif asep hendro racing sport (ahrs) pada rumah sekaligus kantor milik ah selama jalan tole iskandar no 162 depok dalam pukul 17.10 wib.

penangkapan itu diduga terkait dengan pengurusan pajak pribadi.

penangkapan keempatnya menurut johan budi merupakan kerja sama kpk dengan ditjen pajak, namun kpk baru belum menentukan status hukum keempat orang tersebut.