Honor petugas sensus pertanian Rp2,5 juta per bulan

honor kepada semua petugas sensus pertanian adalah rp2,5 juta /bulan.

total anggaran dan disiapkan pemerintah pusat supaya aktifitas sensus pertanian mencapai persentasi rp1,3 triliun. alokasi anggaran ini mencakup untuk kebutuhan pada 33 provinsi selama indonesia, tutur direktur statistik peternakan perikanan dan perkebunan bps pusat, tanda sirait saat berada selama mamuju, sabtu.

menurut tanda, alokasi dana tersebut akan dimanfaatkan untuk keinginan mulai dari proses persiapan hingga pengolahan data hasil sensus di akhir september 2013.

ia mengatakan, petugas pencacah yang direkrut tak kurang dari 300 ribu pihak dengan sistem kontrak kerja melalui kualitas honor rata-rata rp2,5 juta/bulan.

Informasi Lainnya:

bukan hanya itu, bps dan telah mengembangkan sinergi dengan perusahaan asuransi supaya mengasuransikan berbagai petugas sensus pertanian 2013 dijadikan upaya tanggungjawab pemerintah dalam memberikan rasa alami dan garansi keselamatan terhadap petugas selama lapangan.

petugas sp dan direkrut dengan nasional telah didaftarkan untuk memperoleh asuransi apabila mengalami kecelakaan dalam tugas,katanya.

ia menungkapkan kegiatan pencacahan pertanian dilaksanakan sekali semua sepuluh tahun.