Ribuan pelajar Jatim ikuti doa bersama UN

ribuan pelajar smp-sma daripada surabaya juga sekitarnya memenuhi doa bersama sukses un 2013 agar pelajar dan santri yang diadakan pw ikatan pelajar nahdlatul ulama jatim selama masjid nasional al akbar surabaya, sabtu.

dalam acara itu, pelajar smp-sma dari negeri dan swasta itu menerima motivasi daripada wakil gubernur jawa timur h saifullah yusuf (gus ipul), kepala kanwil kementerian aturan jatim ha sudjak mag, juga ketua pwnu jatim kh mutawakkil alallah.

doa tersebut bermanfaat, karena tersebut apa yang dilaksanakan rekan-rekan ipnu jatim tersebut telah tidak salah, karena para pelajar telah menggarap serangkaian persiapan belajar, tergolong try out, dengan begini doa ini adalah puncak daripada ikhtiar itu, papar gus ipul.

ia dan mengucapkan terima kasih terhadap ipnu jatim yang turut membantu pemerintah mengerjakan pembinaan pelajar. jepang juga amerika dan memberikan otonomi pendidikan pada kabupaten/kota serta provinsi, sebab pembinaan pelajar itu penting, ujarnya.

Informasi Lainnya:

sementara itu, kepala kanwil kemenag jatim ha sudjak mag menilai upaya maksimal pelajar dalam jatim tersebut berperan pada mendukung peringkat pelajar jatim dan pada ini sering adalah langganan juara.

karena tersebut, kita sebaiknya banyak mempelajari serta berdoa agar jatim menempati peringkat paling pas se-indonesia pada nilai un, ujarnya.

senada melalui tersebut, ketua pwnu jatim kh mutawakkil alallah mengajak kaum pelajar agar memperhatikan pentingnya berdoa, sebab sukses tersebut juga berkat upaya-upaya manusia juga pertolongan allah swt.

dengan banyak berdoa juga mengerjakan iktikaf, maka malaikat ingin mengelilingi kita agar mengamini permohonan kita kepada allah swt. allah swt sendiri menjamin berdoalah, tentu saya kabulkan, ujarnya.

ketua pelaksana doa bersama sukses un 2013, m fadlli, mengajarkan aktifitas ini diikuti sekitar 3.000 pelajar daripada puluhan smp-sma dalam surabaya juga sekitarnya.

ada pula perwakilan pelajar dari 38 kabupaten/kota pada jatim yang memiliki perwakilan ipnu, tutur fadlli yang dan ketua pw ipnu jatim tersebut.

ia menambahkan doa bersama sukses un 2013 itu merupakan upaya-upaya terakhir setelah mempelajari, memenuhi bimbingan tes, try out, juga sebagainya.

di sela-sela doa bersama, asli pelajar sma ipiems surabaya, jerry tanjung, mengaku doa bersama tersebut akan membantu dirinya dan teman-temannya supaya menguatkan mental.

kalau mental kita kuat, dengan demikian kita ingin bisa menglakukan soal un melalui percaya diri, sehingga sukses, ujarnya.